DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Senin, 29 Juni 2009

IHSG TERTAHAN OLEH MA 20

Penutupan Senin tanggal 29 Juni 2009, IHSG ditahan oleh MA 20.
Tolong perhatikan MA 5 mendekati MA 20, so apabila besok IHSG naik, mudah-mudahan MA 5 memotong MA 20, sehingga terjadi golden cross, dan siap-siap IHSG rebound. (apalagi saat blog ini diup date, Dow + 1%. ha3).


STOCK PICK :
INDF :
INDF membentuk pola ASCENDING TRIANGLE, apabila harga break 1950, maka target bisa mencapai 2300. wow.... (tentunya target mid term time/bukan dicapai besok, krn bukan saham gorengan, hahaha...).
disamping itu pula INDF MA 5 golden cross memotong MA 20.
Mantap.. Mantap polanya, mantap indikatornya, sedap indomie'nya. ha3.
Untuk mendobrak break new high, tentunya harus melewati RESIST yang kuat dulu (perlu perjuangan), so jangan diartikan akan mudah cepat menuju ke target harga diatas.




Malam ini harga minyak diatas 70 U$, so kita perhatikan saham batu bara lagi.
ADRO :
ADRO buy if break 1250, menempati lagi box yang diatas. Mudah2an menuju pola DOBLE TOP dulu di harga 1450. (Mid term time)
Let see ADRO chart :


BMTR :
BMTR membentuk pola SYMETRICAL TRIANGLE ataukah DOBLE TOP :
Kalau bandar mengangkat harga hari ini, selasa tgl 30 juni, apakah BMTR ini membentuk pola SYMETRICAL TRIANGLE ataukah DOBLE TOP, yang jelas harga 330 harus di break up dahulu, maka akan menuju ke 390. wow.... Jika 330 tidak tembus berarti DOBLE TOP.