DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Rabu, 24 Juni 2009

IHSG REBOUND !!! BREAK UP FROM SHORT TERM BULLISH

STOCK PICK KAMIS, 25 JUNI 2009

hahaha..... Setelah beberapa hari kita sesak nafas, akhirnya IHSG rebound juga, saat ini Dow +1.02%, apabila penutupan naik terus, kemungkinan besar akan punic buying lagi dan IHSG dibuka langsung gap-up.
Hampir semua candle stick menunjukan tanda-tanda bottom reversal, yang berarti pembalikan arah, apalagi dengan kondisi yang jenuh jual (over sold).
AND ALL YOU CAN EAT. (MAKAN AJA SEMUA SAHAM, TENTUNYA SELERA MASING-MASING.

ENRG :
Wow.. Saham ini rupanya tertahan oleh MA200 dan fibonacci 50%, artinya ENRG sekarang masuk long term bullis, berikut chart'nya :

BDMN :
SAHAM BDMN ciamik banget, MACD golden cross, Stochatic baru mulai keatas, ditambah lagi PARABOLIC SAR mulai pindah kebawah.Volume mendukung. Hmn... So good. Akankah breakout membentuk NEW HIGH, berikut chartnya :

INDF :
INDF.... SELERA'KU...................
Saham ini break out dari short term down trend.