DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Selasa, 25 Agustus 2009

BEI MENGEKOR DOW JONES :

Begini'lah keadaan bursa kita, dow naik, BEI naik, DOW turun BEI turun, rupanya Regional juga tidak jauh berbeda.
Kekhawatiran para trader semakin kalut, sedangkan asing masih membukukan net buy Selasa kemarin lebih dari 500 M.
Silahkan mengatur strategi anda masing-masing... Bagaimana cara menyiasatinya.
BUMI masih harus konsolidasi, karena bolinger band harus menyempit dulu, dan Volume juga belum besar.
Hari ini saya memuat chart tidak terlalu banyak, mungkin besok lusa juga cukup 2-3 chart aja, biar tidak memakan waktu terlalu lama, selanjutnya saya akan memuat support-resistennya saja deh, biar bisa memuat lebih banyak sahamnya.
Pilihan saya buat besok adalah TLKM, boleh perhatikan juga ITMG, INCO, ELTY, dan BDMN. sedangkan INTP kekuatan rally'nya tinggal 1 hari lagi, krn sudah terjegal oleh Bibir atas Bolinger Band (saham ini saya mendapat doble profit, pertama ketika harga di 9800 saya menjual seluruhnya, kemudian besoknya saya membeli lagi di 9400 (pada pra opening) dan dibungkus rapih sampai hari ini... he3
Saham-saham lainnya yang diposting kemarin, chartnya masih berlaku, karena harganya tidak bergerak terlalu jauh.
Speedy malam ini sangat lambat, menyusahkan juga untuk posting. Mohon maklum.

BUMI :

TLKM :

ITMG :

INTP :


Tetap semangat dan happy cuan...