DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Sabtu, 22 Agustus 2009

INDF buat buka Puasa :

Dow Jone tutup di 9505, dengan candle yang bagus sekali, sekaligus break new high, akankah BEI break new high?
Besok trader akan ramai dan panic buy...
Muncul pertanyaan bagaimana kalau dow fut ternyata merah? Dow kemarin dibuka gap up dan candle keluar diatas bolinger band, tapi power untuk naik masih besar lho, karena posisinya belum over bought, so kita lihat market saja deh, dan tetap follow the market, because the market is always right (terserah maunya bandar deh, kita rakyat kecil ikutan aja deh)...
Saya lampirkan juga chart DOW dan BEI untuk perbandingan.
Pilihan saya besok saham'ku adalah indofood.
Sedangkan sector perbankan masih akan melanjutkan penguatannya, oleh karena itu saya lampirkan chart BBRI dan BDMN.
Mungkin para pembaca lebih suka kalau BUMI yang rally? (so am I), tapi penilaian saya, senin belum waktunya buat BUMI, kenapa ?
Karena bulan puasa waktu'nya buat makan indomie, bukan batu bara.... ha3... (Sorry just kidding), kita lihat dulu deh ada triger'nya ngak... Saat'nya kalau tiba BUMI'pun akan melayang menuju langit. he3. Jebolkan dulu angka 3225 dengan volume yang besar.. BUMI itu harus dengan value 2T lho buat jebolin angka 3225.

DJI :

IHSG :

INDF :

BUMI :

BBRI :

BDMN :

ITMG :

UNVR : Ini saham defensif, saya buat untuk permintaan dari pembaca.

PGAS :

BUAT PENGGEMAR SECOND LINES DAN SPORT JANTUNG (he3...) Boleh perhatikan :
INKP :

BRPT :

CPIN :


Bagi yang punya barang silahkan menanti saat yang tepat untuk menjual at the best price.
Bagi yang belum punya barang, belum terlambat besok pagi membeli lagi.
Hidup mending dibikin ringan daripada dibuat berat... So be Happy...