DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Rabu, 09 September 2009

HARI KAMIS INI : ADALAH PENENTUAN BEI AKAN BULL OR DOBLE TOP :

Saat blog ini dibuat DOW naik 0.2%, Kamis tanggal 10 September adalah penentuan nasib IHSG mau kembali bullish, or mau membentuk doble top.
Baik DOW mau IHSG ada kemiripan, yaitu dua-duanya MA 5 mendekati MA 20, bahkan IHSG hampir golden cross.
Bagi trader repot amat, still follow the market saja'lah.... Toh kita bukan membeli IHSG, hanya kalau IHSG jeblok banget, ya hampir semua saham kena getah'nya juga.
Oleh karena itu saya lampirkan gambar IHSG dan DOW.

IHSG : MA 5 sudah dekat banget dengan MA 20 (selisih dibawah 1 poin saja)

DOW : MA 5 juga mendekati MA 20.

BUMI : Hati-hati bila turun dibawah 2925, sejarah akan terulang lagi ke 2575.

PGAS : Bagi yang terjepit PGAS, besok ada peluang untuk mencoba menuju harga highest lagi.

INDF : Chart INDF cakep.. Boleh perhatikan harga di support.

BBCA : Berhasil break new high, masih ada peluang untuk naik.

BBRI : BBRI ini akan meng'akuisisi BBKP, sehingga bandar kembali harus meng'evaluasi harga saham ini. Harga 7100-7200 sangat menarik.

BMRI :


Hati-hati tanggal 11 September 2009 adalah hari Jumat dan Hari Terorist BOM gedung WTC di AS. (Bandar kalau mau turunkan harga, segala berita bisa saja ditiupkan).
IHSG sudah naik 5 hari berturut-turut tanpa koreksi.
Tapi bila menembus 2411, trader akan masuk lagi... namanya juga resiko dalam trading saham, kalau tidak naik ya turun... pusing amat.. ha3....
Happy cuan aja deh....