DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Senin, 23 November 2009

BANDAR ANGKAT HARGA SAHAM B-7 DAN JATUHKAN SAHAM ASTRA GROUP :

Salam Winner,

Hari ini di posting 2 versi.. 1 versi lagi dapat anda lihat di www.sharktrader.blogspot.com ini di lakukan agar tidak terjadi double posting di blog ini.. terima kasih atas perhatiannya

Setelah saya perhatikan beberapa waktu yang lalu saham Astra Group tampil memukau, sedangkan saham B-7 dibuat para trader stress 7 keliling, tapi 2 hari terakhir ini malahan Bandar membuat saham Bakrie group seperti macan yang bangun tidur, sehingga para trader sibuk untuk ikutan berburu dengan Saham Bakrie group ini.

Namun apabila kita teliti dengan saham-saham Astra group (dan blue chips lainnya), malahan cenderung turun tipis, ini adalah proses bandar sedang mengdistribusi barang pada saham-saham blue chips, dengan cara mengangkat saham B-7, sehingga para trader menampung barang-barang blUE chips tersebut.

Dan bilamana B-7 nanti koreksi dan bandar semakin menghajar saham Astra group dan blue chips lainnya, ini semakin jelas bahwa bandar melakukan proses pendistriibusian jangka pendek, agar para trader kalang kabut menjual saham-sahamnya.

Apakah benar Bandar akan melepaskan blue chips untuk selamanya?
Tentu saja tidak, Bandar akan kembali memukul saham blue chips ketika saham B-7 nanti turun, sehingga pasar akan dibuat kalang kabut kembali (turun drastis), dan disitulah bandar akan menampung kembali saham-saham blue chips yang telah murah.

Sebagai contoh harga saham ITMG setelah dibawa ke harga 27000, apabila dibawa turun dibawah harga 25.000 tentunya para trader akan menjadi takut sehingga segera menjual sahamnya, sehingga untuk kembali ke harga dibawah 22000 menjadi gampang lagi, dan disanalah bandar akan memborong saham-saham itu kembali.

Saham BUMI akan dibawa naik dalam beberapa hari ini sehubungan dengan berita convertible bond seperti yang pernah terjadi beberapa bulan yang lalu, dan rupanya jurus convertible bond telah gampang mengangkat harga dibandingkan dengan berita lainya yang cenderung tidak sukses.

Apabila para Pembaca memperhatikan posting saya hari Rabu tanggal 18 November 2009, bahwa BUMI telah membentuk trend up , maka akan menuju 2825, ternyata pada hari Jumat tanggal 20 November 2009 (hanya 2 hari) harga BUMI telah mencapai target saya di 2825, oleh karena itu saya postingkan kembali chart BUMI yang saya buat pada tgl 18 Nov tsb, sekedar untuk mengingatkan kembali.

Stochastic IHSG memasuki jenuh beli, demikian juga DOW, sepertinya Bandar masih akan membawa turun harga sekali lagi untuk membawa stochastic ke area bawah, selanjutnya akan mengangkat kembali IHSG dengan momentum windows dressing.

So be enjoy, be happy, and be a winner....

BUMI : Chart yang diposting pada tnggal 18 nov, ternyata tgl 20 nov target 2825 tercapai (hanya 2hari) :

BUMI : bilamana proses convertible bond adalah positif, maka BUMI tidak boleh turun dibawah 2700 sebagai support kuat, oleh karena itu masih ada kesempatan buy BUMI dengan Buy High sell Higher dalam waktu 2 hari ini. Cut Loss bila naik tanpa volume, atau harga cenderung turun. S:2700, R : 2950.

BNBR : BNBR rally dan keluar dari garis falling wedge, melewati fibo 38.2%, target selanjutnay adalah fibo 50% di 114 dan fibo 61.8% di 120. S : 104.

UNSP ; Stochastic memasuki posisi over bought, sehingga harga 820 sudah mulai berat dilampaui, taking profit bila harga tidak mampu diatas 820. S : 780, R- 820.

UNVR : Saham berfundamental kuat ini memang cocok buat investor yang sabar, siapa yang membeli dibawah harga 10.000 tentunya kini akan bahagia sekali. S : 10.950, R : 11.400.
Sell jika tidak tembus 11.400, hold bila tembus 11.400, karena target akan menju ke 12.100-12.600.

ASII : Stochastic down trend, harga close dibawah MA-5, MACD histogram semakin menurun, pertanda kurang baik. S : 32.500, R : 33.600.

AALI : AALI mengalami hal serupa dengan ASII, harga close dibawah MA-5, Stochastic down trend, S : 22.300, R : 23.100.

UNTR : UNTR juga mengalamai hal yang serupa, apalagi MA-50 mendekati death cross MA-20. S : 15.300, R-15.800.

Berikut Daftar Support dan Resisten :