DISCLAIMER

“Berinvestasi di pasar saham akan menyikapi hubungan Anda yang sebenarnya dengan uang. Ini adalah Guru yang keras, dingin, lincah dan kejam dari Karakter manusia. Setiap Ketamakan yang anda tunjukan, dengan cepat akan dikoreksi oleh kerugian dalam pasar. Setiap keraguan dengan cepat akan dihancurkan oleh Hilangnya kesempatan. Setiap kesalahan dalam penilaian akan dengan cepat diperbesar kerugian. Disiplin dan kemampuan memprediksi merupakan kunci permainan ini” (Peter Spann)

Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hati'lah karena berinvestasi di Pasar Saham mengandung Resiko Kerugian.

Live Indeks


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

Kamis, 17 Desember 2009

WELCOME WINDOW DRESSING :

Salam Winner,
Seperti telah saya posting pada hari Minggu tanggal 13 Des 2009, dengan judul bersiap-siap'lah.. Jangan terlena..., Karena Bulan Desember tidak lebih dari 10 hari kerja lagi, bila kita ibarat pengantin wanita, bersiap-siaplah menantikan kedatangan pengantin pria.
Janganlah terlena dengan permainan saham gorengan, tetapi beralihlah kepada saham-saham big cap/blue chips, seperti yang telah saya sebutkan.
Tentunya bagi yang mulai men'switching saham-sahamnya sudah bersiap menyambut sang Pengantin Pria, bagi yang belum, masih keburu.. Jangan khawatir.. Baru beberapa saham saja yang diangkat oleh Sang Pengantin.
BEI kemarin diluar dugaan setelah satu sesion dalam keadaan lesu dan merah, siapa tahu sesion ke-2 itu tiba-tiba berubah arah menjadi Ijo, apakah ini Sang Pengantin Pria telah datang?

Bandar memang pinter, kalau tidak pinter bukan bandar, bukan BIG BOZZ.. ha3..
Harga minyak tidak naik, bertengger sekitar 70U$, siapapun tidak menyangka justru Pengantin Pria datang dengan menggunakan kendaraan batu bara dahulu, sementara banyak analis justru berpendapat bahwa kendaraan banking'lah yang akan dipergunakan oleh Pengantin Pria tersebut.
Sedangkan kendaraan infrastruktur telah sama-sama dapat diprediksi antara lain dengan naiknya INDF, TLKM, INTP.

So Bagaimana dengan ADRO, PGAS dan saham perbankan lain'nya?
Janagan khawatir masih ada waktu beberapa hari ini, peluang besar semua kendaraan yang bagus akan dipergunakan oleh sang Pengantin, kecuali kendaraan B-7, sang Pengantin kemungkinan besar sudah mulai malas memakai kendaraan tersebut.
Kenapa ? Boros bensin kata sang Pengantin.... wkwkwkwkkkk...

DOW : DOW di tutup melemah 0.1% di 10.427
Belum mampu melewati box atas.. mendekati support uptrend line
Support di fibo 138,2% di 10.353..
Resistance di level psikologis 10.500.. dan 10.524


IHSG : IHSG di tutup menguat 1.1% di 2522
Pola konsolidasi tampaknya akan break.. mencoba menuju level tertinggi di bulan okt di 2559
Resistance berada di fibo 138.2% di 2542.. 2556
Support berada di level psikologis di 2500 dan 2482


BUMI : Saham ini kondisi Bearish, Senjatanya kenaikan BUMI secara TA hanya Candle berbentuk Hammer dan Wiliam %R, sedangkan Stochastic dan MACD masih down trend. S : 2300, R : 2475

ASII :

UNTR :

ITMG : This stock may be the another GGRM, semakin naik semakin orang lain takut mengikutinya, harga tertinggi tahun 2008 adalah 36.000. akankah menuju harga all high time itu? S : 31.000, R-1 : 32.000 R-2 : 32500. (main diangka psilologis saja).

ADRO : Saham ini akan kembali menuju all high time price, yaitu di 1780, bila tembus maka akan menuju harga 1870-1900. Saham ini bullish sempurna (MA-5>MA-20>MA-50), sehingga susah untuk turun. S : 1730, R : 1780.

Berikut daftar Support dan Resisten :